UKM Expo Semakin Matang - GEMERCIK MEDIA

Breaking

Saturday 13 August 2016

UKM Expo Semakin Matang

UKM EXPO SEMAKIN MATANG

Ketua Pelaksana OMBUS 2016 Harap MABA 2016 Mayoritas Ikut Organisasi


Tasikmalaya (13/08), seluruh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) UNSIL melakukan rapat bersama divisi acara Committee of OMBUS 2016. Rapat yang dilakukan di Gedung Putih pukul 10.00 WIB dihadiri pula oleh Ketua Pelaksana OMBUS dan Ketua DLM beserta beberapa anggotanya. Tidak semua UKM menghadiri rapat tersebut, namun hampir semua UKM sudah memiliki konsep matang demi menyukseskan UKM Expo di acara OMBUS 2016.

Subhan Nugraha, selaku Ketua Pelaksana OMBUS 2016 memberi dorongan penuh bagi seluruh UKM. “Harus ada kesungguhan dari UKM untuk merangkul kader-kader kita. Saya mengharapkan, MABA 2016 mayoritas ikut organisasi. Acara ini tidak akan lancar tanpa UKM. Dari UKM, BEM, BLM atau HMJ ikut menyukseskan. Teman-teman harus support acara ini,” tuturnya.

Seluruh UKM yang hadir memaparkan konsepan demo UKM beserta konsepan stand mereka masing-masing. Terlihat antusias dari seluruh perwakilan UKM yang bersemangat menyambut acara UKM Expo. Antusias juga terlihat dari salah satu anggota Teater 28. “Sudah jauh-jauh hari mengonsep UKM Expo. Jadi bisa dibilang sangat siap menghadapi UKM Expo beserta demo UKM,” kata Adang Lutfi Mahasiswa Manajemen 2014 yang aktif di Teater 28.

Adang merasa senang dengan konsepan UKM Expo tahun ini yang sangat matang. “Untuk UKM Expo tahun ini sangat baik. Karena disediakan stand, MABA tidak akan kebingungan saat mencari stand UKM yang dituju,” katanya mengakhiri wawancara. (FajKus)

No comments:

Post a Comment