Tips Memilih UKM Berdasarkan Judul Lagu - GEMERCIK MEDIA

Breaking

Tuesday 16 August 2016

Tips Memilih UKM Berdasarkan Judul Lagu

UKM merupakan salah satu wadah untuk berorganisasi di lingkungan kampus. Mengingat perlunya softskill seseorang untuk masa depan, bergabung dengan UKM dirasa perlu untuk dilakukan. Inilah dia tips memilih UKM berdasarkan judul lagu.


1. JUST A DREAM

Untuk kamu yang sudah punya cita-cita dan impian, UKM dapat menjadi salah satu langkah untuk menyatakan mimpimu itu. Kamu dapat memilih UKM yang akan berhubungan dengan apa yang kamu cita-citakan. Sehingga UKM yang dipilih nantinya akan menunjang profesi yang diinginkan, dengan begitu saat menjalani kegiatan, otomatis kamu seperti mempersiapkan dunia pekerjaanmu di masa mendatang. Kamu akan menjadi pribadi yang punya banyak pengalaman saat akan melamar kerja nanti.


2. IT’S YOU

Cari UKM yang KAMU BANGET. Bisa jadi itu adalah kegiatan yang biasa kamu lakukan atau bahkan sebuah kegiatan asing yang ingin kamu coba lakukan. UKM yang dipilih bukan karena ikut-ikutan orang lain. Kamu harus mempunyai interest tersendiri pada UKM itu. Rela memberikan apapun karena sudah suka. Nantinya kamu akan menjadi orang paling bahagia karena kegiatan diluar kegiatan belajar mengajar akan menampilkan sosok yang kamu banget. Terlepas dari nyambung atau tidaknya dengan passion profesi atau jurusan kamu.


3. TWO IS BETTER THAN ONE

Cocok untuk kamu yang ingin ini dan ingin itu. UKM lebih dari satu bisa sangat menguntungkan jika kamu dapat benar-benar membagi waktumu. Kamu dapat memperbanyak relasi dan meng-upgrade skill di banyak bidang. Namun hal ini juga bisa sangat menyulitkan dan beresiko, karena tanggung jawabmu terbagi-bagi, apalagi ditambah dengan jadwal dan tugas kuliah. Coba tanya dirimu, prioritaskan apa yang benar-benar kamu inginkan. Tanyakan apa kamu sanggup poligami atau tidak.

Itu saja 3 diantaranya tips memilih UKM berdasarkan judul lagu. Semoga kamu dapat UKM yang terbaik bagimu agar dapat menjalani masa kuliah dengan happy dan baper (bawa perubahan). (Rosi)

No comments:

Post a Comment