4 MANFAAT KEGIATAN OMBUS 2016 - GEMERCIK MEDIA

Breaking

Tuesday 16 August 2016

4 MANFAAT KEGIATAN OMBUS 2016

taken by: laelatus

Selamat datang mahasiswa baru Universitas Siliwangi.

Selama mengikuti masa orientasi mahasiswa baru Universitas Siliwangi (OMBUS) tahun 2016 pasti kamu merasakan banyak manfaat yang kamu dapat. Berikut macam-macam manfaat yang kamu dapat pada saat mengikuti kegiatan OMBUS 2016.

Melatih kreatifitas dan kekompakan
Ya, OMBUS 2016 akan menampilkan berbagai formasi yang diantaranya formasi merah-putih dengan tulisan merdeka, formasi merah-putih menggunakan tulisan indonesia, formasi angka 71, formasi membentuk logo OMBUS, formasi membentuk tulisan OMBUS. Formasi ini dibentuk dari payung geulis dan kardus merah-putih. Tentu saja untuk membentuk formasi tersebut dibutuhkan kekompakan.

Momen yang baik untuk mengenal teman baru dari berbagai macam daerah
Kegiatan OMBUS adalah momen terbaik untuk saling berkenalan dengan teman baru dari berbagai macam daerah dengan perbedaan karakternya masing-masing. Jangan ada gengsi untuk berkenalan dengan teman baru, karena dalam dunia kuliah menjalin link itu sangat penting. Buka saja selama kalian duduk  di bangku kuliah, tapi ketika kalian sudah wisuda kalian pasti saling membutuhkan.

Melatih kedisiplinan kalian selama kuliah
Disiplin itu sangat penting, dalam dunia kuliah kalian dituntut harus disiplin jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal. Nah, di kegiatan OMBUS kalian dilatih untuk menjadi disiplin dan dapat me-manage waktu sebaik mungkin.

OMBUS mengajarkan kita kalau capeknya kuliah itu ga harus selalu panas-panasan
Mungkin kalian agak jengkel ketika kalian disuruh berada di tengah lapangan dan berjemur di bawah terik matahari haha. Itu belum seberapa kalau dibandingkan dengan tugas-tugas yang diberikan oleh dosen. Tugas kuliah itu bukan seperti PR waktu kalian masih di sma yang waktu mengumpulkannya pun bisa di toleransi oleh guru kalian. Di kuliah kalian akan di tuntut tugas deadline dimana tidak ada toleransi jika mengumpulkannya terlambat.


Nah, bagaimana kesiapan kalian dalam mengikuti OMBUS tahun ini ? tetap semangat dalam mengikuti kegiatan OMBUS 2016. (fakhrim).

No comments:

Post a Comment