Imbauan Koordinator OMBUS 2016 Untuk Maba UNSIL - GEMERCIK MEDIA

Breaking

Monday 8 August 2016

Imbauan Koordinator OMBUS 2016 Untuk Maba UNSIL

 
Seiring dengan mulai berlangsungnya Orientasi Mahasiswa Baru Universitas Siliwangi (OMBUS), banyak sekali pertanyaan mengenai persyaratan-persyaratan yang harus disiapkan dan dikumpulkan. Tak ayal informasi-informasi pun beredar dengan cepatnya. Tim Gemercik, Jumat (05/08) sore mengonfirmasi hal tersebut kepada Koordinator Kedisiplinan OMBUS 2016, Risyal Saputra.

Risyal yang saat itu memakai Pakaian Dinas Harian (PDH) DEM UNSIL mengatakan bahwasanya tata tertib dan persyaratan OMBUS 2016 mulai hari ini (05/08) sudah bisa dilihat di website DEM UNSIL yaitu demunsil.org tepatnya di laman http://demunsil.org/tatatertib-peserta-ombus-2016/. Risyal juga mengimbau kepada seluruh mahasiswa baru untuk teliti dan tidak tergesa-gesa saat membaca peraturan atau pasal. “Untuk mahasiswa baru mohon teliti ketika membaca, khususnya untuk peraturan. Sebab disana saya menuliskan aturan dan sanksi yang diberikan itu kembali lagi kepada pasal,” tegas Risyal.

Segala persyaratan yang diperlukan sudah tercantum di website tersebut, mulai dari pakaian sampai hal-hal kecil lainnya. Risyal mengimbau mahasiswa baru untuk tidak menanyakan hal-hal yang tidak penting. “Ketika yang tidak ada disana berarti itu bukan persyaratan. Adapun ketika ada informasi-informasi selain pihak OMBUS yang mengumumkan itu mohon konfirmasi pada pihak panitia,” jelas Risyal.

“Kami juga sedang berupaya menjalin kerjasama kepada tim-tim publikasi yang lain misalnya dari Pers Mahasiswa ataupun yang lain untuk mempublikasikannya,” tambah Risyal. (Sucine, Fajkus)

No comments:

Post a Comment