Tangan Jahil di Gunung Roay - GEMERCIK MEDIA

Breaking

Monday 5 October 2015

Tangan Jahil di Gunung Roay



Pelecehan seksual terhadap perempuan kerap terjadi tanpa mengenal tempat. Perempuan tak lepas dari intaian pria yang berusaha merendahkan martabat perempuan dengan melecehkan mereka. Beberapa perempuan yang dilecehkan, tidak berani bertindak karena takut akan konsekuensi yang mereka terima.

Senin (28/9) telah terjadi pelecehan seksual di daerah Gunung Roay dan yang menjadi korban adalah mahasiswi tingkat 1 Universitas Siliwangi. Banyak nya tempat kost putri dan gang-gang sepi menjadi tempat strategis bagi para pelaku untuk melakukan aksi nya.

NM menuturkan kronologis kejadian, ia mengatakan bahwa saat ia berjalan sendiri di gang gunung roay, ia tidak menyadari bahwa suasana gang sepi kemudian datang sebuah motor dari arah belakang mendekati dia, tiba-tiba pengemudi motor tersebut memegang payudara NM dan kabur dengan kecepatan tinggi, sehingga NM tidak sempat mengenali motor pelaku ataupun pelakunya.

Menurut warga setempat, di daerah gunung roay memang kerap terjadi peristiwa pelecehan seksual seperti yang terjadi dengan korban NM tetapi belum ada tindakan lanjut dari aparat setempat dikarenakan tidak adanya laporan dari para korban. Korban merasa malu untuk melaporkan kejadian yang terjadi pada mereka .

Dari kejadian tersebut sudah seharusnya perempuan lebih hati-hati dan peka terhadap lingkungan sekitar. Saat berada di tempat sepi dan sendiri jangan sampai kita kehilangan fokus hingga tidak menyadari bahaya yang akan mengancam.


(Desy Kemala Putri/GEMERCIK)

1 comment:

  1. Haduh ngerakeun wae orang tasik teh kalakuanna bejad kitu,

    ReplyDelete