MERIAHNYA ACARA “WELCOMING DAY HIMATANSI 2015” - GEMERCIK MEDIA

Breaking

Monday 5 October 2015

MERIAHNYA ACARA “WELCOMING DAY HIMATANSI 2015”



Sabtu (03/10/2015), seluruh mahasiswa baru Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Siliwangi mengikuti acara “Welcoming Day 2015”. Acara ini merupakan salah satu acara yang diselenggarakan oleh BE-HIMATANSI untuk penyambutan mahasiswa baru Akuntansi FE Unsil yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya. Untuk tahun ini, mereka mengambil tema “Solidarity of the Glory”, yang artinya Kebersamaan untuk meraih kemenangan. Acara ini berlokasi di GOR Mashud Wisnusapoetra Universitas Siliwangi.

Kegiatan ini memiliki konsep yang matang, mulai dari pementasan seni, lomba bulutangkis, dan bazar makanan dan minuman. Antusiasme mahasiswa baru pun cukup besar. Mereka menjual aneka macam makanan dan minuman dengan berbagai macam nama yang sangat unik, seperti stik kingkong bernyanyi, tahu mumi, gemblog donat, tahu gejrot, es makro, moltang bandung, tahu ayu ting ting dan masih banyak yang lainnya.

“Sesuai dengan tema, acara ini diharapkan dapat membangun rasa solidaritas tinggi antar mahasiswa baru Akuntansi dan bisa membangun keluarga yang solid untuk meraih kemenangan bersama-sama.” Kata Ricko Yudhi Krisnawan selaku Ketua Umum BE-HIMATANSI.

Acara ini juga dijadikan wadah untuk saling mengenal antar anggota keluarga HIMATANSI. Para alumni mahasiswa Akuntansi FE Unsil juga turut hadir untuk menceritakan pengalamannya dan motivasi mereka supaya bisa mencapai sukses. Panitia acara juga mengenalkan berbagai macam organisasi yang ada di BE-HIMATANSI. Ini diharapkan agar mahasiswa baru tertarik untuk bergabung dengan organisasi yang ada di Fakultas Ekonomi Unsil, khususnya di Program Studi Akuntansi.

(erisa Santika/Gemercik)

No comments:

Post a Comment