ANTUSIASME MAHASISWA BARU DALAM KEGIATAN BAKTI SOSIAL MAHASISWA UNSIL 2015 - GEMERCIK MEDIA

Breaking

Wednesday 9 September 2015

ANTUSIASME MAHASISWA BARU DALAM KEGIATAN BAKTI SOSIAL MAHASISWA UNSIL 2015


ANTUSIASME MAHASISWA BARU DALAM KEGIATAN BAKTI SOSIAL  MAHASISWA UNSIL 2015

Rabu (09/09/2015), Lebih dari 500, mahasiswa baru Universitas mengikuti open recruitment Panitia Partisipan Bakti Sosial yang akan dilaksanakan pada Sabtu (12/09/2015). Atunsisasme Mahasiswa baru ini ternyata patut mendapat apresiasi sebagaimana saat dilihat dari daftar pendaftar ternyata terdapat 598 mahasiswa unsil yang mendaftar menjadi panitia pastisipan di acara Pembagian Baksos.

Mahasiswa Unsil ini sangat bersemangat sekali sehingga sempat terlihat ratusan maba mengantri di Kantor DEM Unsil. Presiden Mahasiswa Moch Irvan Efrizal mengungkapkan kegembiraannya saat tim gemercik wawancarai di Kantor Kesekretariatan DEM Unsil. “sangat luar biasa melihat respon Mahasiswa Baru mereka sangat semangat dan sangat aktif mereka ini ingin mencoba mencari jati diri mereka mereka ingin merasakan bagaimana rasanya berorganisasi semoga saja mereka bersemangat dalam menjalankan tugas pada bidang masing-masing”, ungkapnya.

Siska Fajar Kusuma salah satu Mahasiswa Baru jurusan Ekonomi Manajemen yang ikut dalam kegiatan ini mengaku senang bisa mengikuti acara seperti ini. “ saya ikut acara ini karena saya ingin berbagi, saya ingin mengisi kegiatan dan mulai menyibukan diri saya di organisasi dan saya juga ingin mengisi waktu supaya bisa tidak jenuh juga di kosan”, ujarnya.

Rencananya dalam kegiatan Bakti Sosial ini akan diselenggarakan di kampus Unsil pada hari sabtu tanggal 12 September 2015.  500 Paket Baksos akan di serahkan didalam Kampus dan nantinya akan di bagikan terhadap masyarakat sekitaran unsil. bukan hanya itu 1000 paket akan diserahkan kepada masyarakat luar yang mengajukan proposal dan  akan di sebarkan kepada panti jompo dan panti asuhan serta penampungan orang sakit jiwa yang ada di cilembang. Ini merupakan sebuah rasa nyata kasih sayang mahasiswa terhadap Masyarakat.

(Risyal Saputra/ Gemercik)

No comments:

Post a Comment