LOGO UNSIL RAKSASA TERLIHAT DI LAPANGAN UTAMA UNIVERSITAS SILIWANGI - GEMERCIK MEDIA

Breaking

Friday 28 August 2015

LOGO UNSIL RAKSASA TERLIHAT DI LAPANGAN UTAMA UNIVERSITAS SILIWANGI




Orientasi Mahasiswa Baru Universitas Siliwangi telah  usai suka cita terlihat di wajah mahasiswa baru universitas siliwangi saat OMBUS terlaksana Selasa (25/8/2015). 3080 Mahasiswa yang merupakan mahasiswa baru ini berasal dari beberapa pulau di Indonesia.

Ospek yang dulunya merupakan ajang perpeloncoan saat ini mulai dihapuskan, alhasil saat OMBUS 2015 Unsil ini tidak ada perpeloncoan yang terlihat. Betapa suksesnya Committee Unsil dalam melaksanakan tugasnya sebagai panitia di acara Ombus ini. Logo Unsil yang merupakan pertamakalinya dilakukan dalam formasi barisan banyak menuai pujian dari beberapa mahasiswa lama. Dinne Lesmana yang merupakan Mahasiswa Angkatan 2012 Matematika Unsil ini menuai rasa bahagia dan takjub saat melihat formasi 3080 mahasiswa unsil membentuk logo Unsil. “saya sangat kagum melihatnya semoga saja ditahun yang akan datang Unsil bisa lebih dari tahun kali ini” ujarnya.

Moch Irvan Efrizal Selaku Presiden Mahasiswa Unsil mengaku sangat terharu dalam OMBUS ini “ini merupakan kerjasama Tim yang saya sangat banggakan saya ucapkan terimakasih kepada semua Committee Ombus yang telah banyak membantu saya dalam membantu menyukseskan acara ini sehingga acara ini sukses” ungkapnya saat Breakfing bersama semua Committee Ombus 2015 di lapangan Unsil.

Ombus kali ini memang sangat banyak menuai rasa kebanggaan suka cita patut kita apresiasikan sebagai mahasiswa Unsil.

(Risyal Saputra/Gemercik)

1 comment: