SADAR LINGKUNGAN BUPATI PANGANDARAN BERSAMA MAHASISWA KKN UNSIL LAKUKAN PEMUNGUTAN SAMPAH DI PANTAI PANGANDARAN - GEMERCIK MEDIA

Breaking

Saturday 15 August 2015

SADAR LINGKUNGAN BUPATI PANGANDARAN BERSAMA MAHASISWA KKN UNSIL LAKUKAN PEMUNGUTAN SAMPAH DI PANTAI PANGANDARAN








Kelompok KKN 42 Unsil Desa Cijulang



Minggu (9/8/2015) Bupati pangandaran bersama warga dan Mahasiswa KKN Unsil lakukan pemungutan sampah di sepanjang pesisir pantai pangandaran. Kelompok 42 KKN Unsil yang pada kesempatan itu, di undang khusus menjadi panitia dalam acara tersebut. Tentunya bagi Kelompok 43 KKN Unsil ini menjadi sebuah kebanggaan tersendiri karena di undang khusus oleh Bupati Pangandaran.

Tidak hanya warga beberapa anggota club motor Vesva juga turut serta membantu dalam kegiatan bersih-bersih tersebut.  UPTD P.U beserta beberapa perwakilan guru, ormas  dan kalangan masyarakat dari pangandaran juga ikut berpartisipasi untuk terciptanya lingkungan pantai pangandaran yang bersih. Tim KKN 42 juga merasa sangat beruntung dengan adanya acara ini mereka juga bisa menunjang program kerja mereka yang berkaitan dengan kesehatan.

Nuraftiani salah satu anggota KKN kelompok 42 merasa sangat bangga bisa ikut menjadi panitia penyelenggara Acara. “saya dan kawan-kawan sangat bangga sekali dari beberapa kelompok KKN kami yang menjadi kelompok beruntung bisa di ikut sertakan dalam acara ini oleh bapak bupati Pangandaran”, Ujarnya.

Bupati Pangandaran pada sambutannya “Mari semua untuk menjaga lingkungan kita dari sampah-sampah” Ujarnya.  Dalam rangkaian program kerja Kelompok  42 KKN Unsil Desa Cijulang  bahkan telah berencana akan membuatkan  pembuangan tempat sampah akhir dalam upaya meningkatkan angka kesehatan dengan awalan mengatasi sampah-sampah yang seringkali menjadi problem di tempat mereka KKN.

(Risyal Saputra/ Gemercik)

No comments:

Post a Comment