AKHIRNYA OMBUS 2015 MENEMUI TITIK TERANG - GEMERCIK MEDIA

Breaking

Tuesday 4 August 2015

AKHIRNYA OMBUS 2015 MENEMUI TITIK TERANG




Orientasi Mahasiswa Baru Universitas Siliwangi pada akhirnya menemui titik terang. Telah adanya forum yang membahas tentang pelaksanaan ombus pada Selasa (4/8/2015) yang membahas tentang jalan keluar Ombus ini bisa terlaksana.  Forum yang di hadiri oleh hampir seluruh Ormawa di usulkan oleh Wakil Rektor 3 Ade Komaludin dan didampingi oleh Adjid Madjid Selaku  kepala Biro Administrasi Kemahasiswaan (BAK) Unsil.

Dalam forum terjadi kesepakatan antara ormawa yang hadir untuk selanjutnya menyetujui Perpanjangan SK masa Jabatan Presiden Mahasiswa Unsil Moch. Irvan Efrizal beserta Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEM) dan Dewan Legeslatif Mahasiswa (DLM). Dalam forum mendapatkan keputusan bersama untuk tetap melanjutkan masa jabatan Presiden Mahasiswa dan Ketua DLM yang kemungkinan akan terjadi PJS pada DLM.

“ini bukan saatnya kita untuk berpecah belah atau bahkan adu argumentasi karena ombus kita lihat sudah mepet”, ujar ade komaludin saat rapat tersebut. Presiden Mahasiswa  saat datang dalam forum menyebutkan siap jika mendapatkan dukungan dari semua Ormawa untuk bekerja sama dalam melancarkan ombus.

“saya bersedia kembali memperpanjang SK saya, tetapi dengan dua syarat, yang pertama saya minta semua ormawa harus  bisa bantu saya sukseskan OMBUS. Saya juga akan menunjuk bagi siapa saja harus bersedia untuk menjadi tim saya. Ini kelihatannya sederhana bagi semua yang hadir disini tapi bagi saya ini tugas yang sangat berat.”  Ujarnya saat menyampaikan masukan pada forum tersebut.

(Risyal Saputra/ Gemercik)

No comments:

Post a Comment