Sidang Komisi MAMLUB 2019 Dipending untuk Kedua Kalinya - GEMERCIK MEDIA

Breaking

Friday 5 April 2019

Sidang Komisi MAMLUB 2019 Dipending untuk Kedua Kalinya


Gemercik News - Tasikmalaya (05/04). Dilaksanakan kembali MAMLUB 2019 pada kamis 04 April yang dimulai pada pukul 17.20. Sidang komisi dengan agenda pembahasan mencakup AD/ART dan tata cara pemilihan ketua BEM dan BLM Universitas Siliwangi di Ruang Rapat 2 Gedung Rektorat Unsil lantai dua. Ketuk palu dimulainya sidang komisi pada pukul 19.30 dihadiri oleh tujuh fraksi fakultas dan satu fraksi UKM.

Sidang komisi dimulai dengan pembagian anggota komisi A & C dan pembentukan anggota dikembalikan kembali ke forum. Pembahasan komisi A yaitu mengenai AD/ART sedangkan untuk komisi C membahas mengenai tata cara pemilihan ketua BEM dan BLM Universitas Siliwangi.

Beberapa kendala sidang komisi MAMLUB 2019 di antaranya kemoloran waktu dari jadwal yang telah ditentukan dengan keberlangsungan sidang tidak sesuai dikarenakan keterlambatan hadir dari salah satu fraksi. Lalu adanya kerugian forum dikarenakan hanya hadir 1 UKM sedangkan peraturan tertulis tata tertib MAMLUB 2019 minimal hadir 2 UKM agar dapat memiliki hak suara sebagai fraksi.

Setelah beberapa waktu yang telah diberikan oleh presidium kepada kedua komisi untuk mengkaji terkait agenda pembahasan, tepat pada saat ingin pemaparan hasil kajian, Sidang komisi MAMLUB 2019 kembali dipending sampai dengan jumat 05 April 2019 pada pukul yang telah di sepakati oleh forum yaitu 19.30 WIB di Ruang Rapat 2 Gd. Rektorat lantai 2 Universitas Siliwangi.

Reporter: Fachriel dan Sylvia

Penyunting: Yeyen Y.

No comments:

Post a Comment