FIK GOT TALLENT AND GRAND CLOSING BEM FIK 2015 - GEMERCIK MEDIA

Breaking

Wednesday 23 December 2015

FIK GOT TALLENT AND GRAND CLOSING BEM FIK 2015


Universitas Siliwangi (12/12), Acara FIK Got Talent Sekaligus Grand Closing BEM FIK 2015 kembali menggetarkan Gedung Olahraga Mashud Wisnuputra Universitas Siliwangi. Acara tahunan yang diadakan oleh BEM FIK UNSIL ini dimulai sekitar pukul 14:00 WIB. Acara FIK Got Talent sendiri sudah berlangsung dari Bulan November 2015 dan berakhir pada Hari Sabtu, 12 Desember 2015 ini merupakan acara penutup dari kinerja BEM FIK 2015. FIK Got Talent mengadakan 2 jenis perlombaan, antara lain perlombaan di bidang olahraga yang diikuti  oleh  mahasiswa FIK angkatan 2011-2015 serta staff dosen dan perlombaan musik dan tari yang hanya diikuti oleh mahasiswa FIK 2011-2015.

Acara FIK Got Talent ini bertujuan mengajak mahasiswa FIK UNSIL agar dapat turut berpartisipasi dalam kegiatan non akademik sekaligus mencari bakat baru mahasiswa FIK. “Acara ini merupakan acara tahunan yang diadakan BEM FIK Unsil sekaligus merupakan acara penutup dari kinerja BEM FIK 2015. Acara FIK Got Talent ini kami adakan dengan tujuan mengajak mahasiswa FIK agar tidak hanya fokus dalam bidang akademik saja, melainkan juga di bidang non-akademik” tutur Aldi Dwi Nugraha (Kesmas 2014) selaku ketua pelaksana. FIK Got Talent Sekaligus Grand Closing BEM FIK 2015 ini diisi dengan perlombaan tari kontemporer dan musik band yang diikuti oleh Mahasiswa FIK 2011 sampai dengan 2015, penampilan dari Teather 28 UNSIL, FISIP Band, Drama Musikalisasi oleh mahasiswa Fakultas Agama Islam dan Demisioner FIK Unsil.

Acara yang berlangsung hingga malam ini mengundang decak kagum para penonton. “Acara ini sangat apresiasi sekali, karena mampu menampilkan bakat-bakat terpendam dari para mahasiswa FIK UNSIL, saya juga berharap acara ini akan berjalan lancar dan dapat terus diadakan setiap tahunnya. Dari kelas saya mengirim satu kelompok band dan saya juga berharap dengan acara ini kekeluargaan antarmahasiswa FIK dapat semakin erat” ungkap Devy Warini saat diwawancara oleh tim gemercik. 

Harapan juga disampaikan ketua pelaksana tentang acara ini “Kami berharap acara ini akan berlangsung lebih baik lagi karena kami selalu melakukan evaluasi setiap seusai acara, selain itu kami juga mengharapkan acara ini akan memenuhi sasaran karena tidak semua kelas mengikuti acara ini, semoga mahasiswa FIK tahun depan dapat ikut berpartisipasi lagi sehingga acara akan lebih meriah. Acara ini sengaja diselenggarakan guna mempererat tali kekeluargaan bukan hanya lingkup FIK tapi juga seluruh jurusan di UNSIL” paparnya dengan antusias menutup dialog antara tim gemercik dan ketua pelaksana, Aldi Dwi Nugraha.

Reportase, Ria Rostika, Rekha Aprillia dan Muhammad Iqbal Irwansyah / Gemercik

No comments:

Post a Comment