DUA MAHASISWA UNSIL MERIAHKAN ACARA SYAR’I GOT TALENT TAMUFEST 2015 - GEMERCIK MEDIA

Breaking

Saturday 24 October 2015

DUA MAHASISWA UNSIL MERIAHKAN ACARA SYAR’I GOT TALENT TAMUFEST 2015






Tasik muharram festival 2015 (Tamufest) yang diadakan pada tanggal 10-14 Oktober 2015 di sekitar masjid agung tasikmalaya juga menggelar acara “syar’I got talent” pada tanggal (12/10/15). Acara tersebut di ikuti oleh berbagai lembaga dan pondok pesantren se tasikmalaya guna memeriahkan acara tamufest 2015 dan pengembangan bakat islami yang dimiliki warga tasikmalaya. Pada acara tersebut seluruh peserta menampilkan kreasi syar’inya mulai dari marawis,nasyid,pidato,ceramah,qiro, dan model islami.

Pada penampilan syar’I got talent pidato terdapat 2 mahasiswa universitas siliwangi (UNSIL) yang ikut memeriahkan acara tersebut. Adi pujiawan dari jurusan pendidikan biologi yang menyampaikan pidato berbahasa inggris bertemakan “pentingnya waktu” dan Muhammad Muzhaffar dari jurusan pendidikan bahasa dan sastra Indonesia yang menyampaikan pidato bahasa Indonesia bertemakan “indahnya muharram”. Kedua mahasiswa tersebut juga merupakan utusan dari perwakilan pondok pesantren assalam yang bertempat di gunung roay 1 kota tasikmalaya.

Mendapatkan juara bukan menjadi tujuan utama melainkan hanya ingin berpartisipasi mensyiarkan agama islam dan memperingati tahun baru islam 1437 H”ujar mahasiswa tingkat 2 pendidikan biologi.  Dan acara Syar’I got talent ini sangat  mengandung serta mengundang angin positif islami untuk mengetahui bakat warga kota tasikmalaya dalam penyiaran agama islam “ujar mahasiswa tingkat 1 pendidikan bahasa dan sastra Indonesia tersebut.

(reportase: Muhammad Muzhaffar)

No comments:

Post a Comment