UNTUK PERTAMA KALINYA DEM SELENGARAKAN HALAL BIHALAL - GEMERCIK MEDIA

Breaking

Thursday 23 July 2015

UNTUK PERTAMA KALINYA DEM SELENGARAKAN HALAL BIHALAL


Rabu (22/07) Dewan Eksekutif Mahasiswa Universitasa Siliwangi melaksanakan acara hala bihalal antar mahasiswa dan Ormawa. Kegiatan ini dilaksanakan di gedung Mandala Universitas Siliwangi pada Pukul 14.00 WIB. 

Acara halal bihalal bertujuan untuk mengeratkan tali silaturahmi para Mahasiswa dengan Ormawa-Ormawa di Universitas Siliwangi. Kegiatan yang baru pertama kali dilaksanakan ini ternyata mendapatkan respon yang sangat baik dari Rektor Universitas Siliwangi Rudi Priyadi yang turut hadir dan membuka acara tersebut. “saya rasa ini harus seterusnya dilaksanakan”, ujar Rudi Priyadi saat memeberikan Sambutan di acara tersebut. 

Moch.Irvan Efrizal saat tim gemercik temui di sela-sela acara menyatakan kesenangannya saat mendapatkan respon positif dari Bapak Rektor “mudah-mudahan di tahun-tahun yang akan datang acara seperti ini dapat terselengara apalagi bapak rektor sudah berkata untuk harus tetap ada acara ini” ujarnya. 


Tidak hanya para mahasiswa acara ini juga dihadiri Rektor Universitas Siliwangi beserta dua wakilnya Warek 1 dan warek 3. Dalam kegiatan ini pula turut mengundang salah satu mubaligh untuk mengisi tausiah. Selepas acara para tamu undangan yang hadir disuguhkan dengan beberapa hidangan yang telah disediakan para panitia. Dengan sangat bahagia para tamu undangan menikmati santapan setelah acara selesai dan bermusafahah.

(Risyal Saputra/Gemercik)

No comments:

Post a Comment