JABAR FAIR MENJADI AJANG PENDEKATAN BPJS KEPADA PESERTA BPJS - GEMERCIK MEDIA

Breaking

Thursday 4 June 2015

JABAR FAIR MENJADI AJANG PENDEKATAN BPJS KEPADA PESERTA BPJS



JABAR FAIR MENJADI AJANG PENDEKATAN BPJS KEPADA PESERTA BPJS

Tasikmalaya – Kehadiran Jabar Fair di Kota Tasikmalaya ternyata menjadi sebuah peluang bagi Masyarakat dan beberapa intansi yang berpartisipasi dalam acara tersebut. Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) ikut merasakan peluang tersebut.

BPJS tidak menyia-nyiakan peluang yang sangat besar ini, Lewat Jabar Fair ini BPJS bisa menjadikan sebuah pendekatan bagi Peserta BPJS. Dengan mendirikan Stand di acara tersebut BPJS bisa berinteraksilangsung dengan masyarakat baik yang sudah menjadi peserta BPJS maupun yang belum terdaftar sebagai peserta BPJS.

Dalam acara tersebut pula BPJS memberikan Pelayanan dengan memberikan sebuah pengarahan terhadap peserta BPJS. Aditama selaku Penanggung Jawab Stand BPJS mengatakan “Dengan adanya stand BPJS di Jabar Fair ini ternyata menghadirkan beberapa manfaat bagi kami karena, bisa mendekatkan diri dengan peserta BPJS contohnya kemarin saja tangggal 30 Mei 2015 sudah ada 10 peserta yang hadir ke stand kami. Di antara mereka memberikan masukan-masukan dan keluhan yang dihadapi peserta BPJS tersebut” Ujarnya.

Fauzi Taufik Ismail & Nurdin Jaelani || UKM Pers-Ma

No comments:

Post a Comment