GRAND OPENING JABAR FAIR 2015 - GEMERCIK MEDIA

Breaking

Wednesday 3 June 2015

GRAND OPENING JABAR FAIR 2015


GRAND OPENING JABAR FAIR 2015

Ribuan Warga Tasikmalaya berkumpul di acara grand opening Jabar Fair 2015 pada Minggu (31/5). Jabar Fair tahun 2015 ini diselenggarakan di Kota Tasikmalaya tepatnya di Lapangan Dadaha. Tema yang diusung pada tahun ini adalah mengenai kesiapan Tasikmalaya menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA).

Acara yang diselenggarakan oleh P.T Berkah Pikiran Rakyat juga di dukung oleh Kabar Priangan ini merupakan Jabar Fair pertama yang di selenggarakan di Kota Tasikmalaya. Jabar Fair 2015 di Dadaha berlangsung dari tanggal 28 Mei – 14 Juni 2015.

Berbagai macam kegiatan akan di selenggarakan untuk mengisi acara Jabar Fair 2015 dari pameran UMKMm Pagelaran Seni Budaya, Karnaval Budaya, Pojok Konsultasim Program Edukaasi dan Entertainment. Pada Tanggal 7 Juni 2015 akan diadakan Jabar Culture Carnival yang merupakan parade Seni Budaya.

Pembukaan Jabar Fair 2015 dihadiri oleh Walikota Tasikmalaya H. Budi Budiman “acara ini diselenggarakan sebagai bentuk kontribusi positif dalam persiapan pasar bebas MEA 2015 yang akan dilaksanakan pada akhir tahun ini” ujarnya.  Dalam pembukaan Jabar Fair H. Budi Budiman berkesempatan juga untuk membuka acara Jabar Fair 2015.

Untuk Rencana Kedepannya, acara Jabar Fair ini akan menjadi acara rutin yang diselenggarakan setiap tahunnya. Tujuannya demi meningkatkaan kesejahtraan masyarakat Jawa Barat.

Nadia Z. Kosasih & Ai Fitri Yuliani || UKM Pers-Ma

No comments:

Post a Comment